Perumahan Baru di Tangerang -Segitiga Emas : Jaksel - Jakbar - Serpong

7 Nov 2014

Rumah adalah Istana Keluarga

Kegiatan keluarga berkisar tentang kegiatan rumah,komunitas, pendidikan, bekerja, dan wirausaha. Tiap hari Senin sampai Jumat rata-rata kegiatan mulai pagi hari keluar rumah dan kembali sore atau malam. Weekend hari Sabtu dan Minggu, bisa bersama keluarga di rumah atau kegiatan lain di luar rumah.

Rumah adalah tempat khusus buat anak, cucu, orang tua, kakek, saudara dan keluarga. Kegiatan tiap anggota keluarga cukup banyak dilakukan di rumah. Maka wajar jika disebut Rumah adalah Istana Keluarga.

Sebagai Istana, rumah perlu dipilih yang bersesuaian dengan kemampuan, pola hidup keluarga dan impian keluarga tersebut. Rumah tidak harus mewah tetapi kegiatan keluarga di rumah dapat memberikan kenyamanan, ketenangan, dan kebersahajaan.

Perumahan Baru di Tangerang

Sehubungan rumah sudah menjadi suatu kebutuhan, di Indonesia terutama Jabodetabek memiliki daerah yang jadi incaran banyak keluarga. Salah satunya yaitu berlokasi di segitiga EMAS “Serpong Jakarta Selatan Jakarta Barat”, dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat.

Pengembang besar sangat peduli akan pembangunan rumah yang merepresantiskan rumah sebagai Istana Keluarga. Salah satu pengembang besar yang mempunyai pengalaman panjang dalam pembangunan perumahan adalah PT Jaya Real Property, Tbk.

Perusahaan ini mempunyai Visi ke depan : “Menjadi salah satu pengembang dan pengelola properti terbaik di Indonesia.” Misi nya adalah :

  1. Mencapai pertumbuhan pendapatan di atas rata-rata pertumbuhan industri real estat dan properti di Indonesia.
  2. Memberi produk dan pelayanan yang bermutu yang memuaskan konsumen.
  3. Membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan iklim kerja yang baik untuk mencapai kinerja yang tinggi.
  4. Mengoptimalkan produktifitas seluruh sumber daya yang dimiliki demi manfaat konsumen, pemegang saham dan karyawan.
  5. Peduli pada aspek sosial dan lingkungan di setiap unit usaha.

Perusahan Realestate ini berpengalaman sejak 33 tahun yang lalu merupakan bagian dari PT. Pembangunan Jaya dengan founding father Bapak Ciputra. PT. Pembangunan Jaya bergerak dalam bidang Konstruksi, Retail, Konsultan, Perdagangan, Hiburan dan Realestate.PT. Jaya Real Property sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Real Estate sejak tahun 1997 telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang.

Banyak Perumahan Baru di Tangerang namun demikian perumahan yang bisa menjadi pilihan dikenal dengan Perumahan Graha Raya karya PT Jaya Real Property, Tbk. Luas lahan pengembangan 350 ha dan sudah dikembangkan 2/3 nya.

Graha Raya menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis karena lokasinya dapat dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, akses tol JORR baru seksi W2N yang langsung mengarah ke bandara International Soekarno-Hatta, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya.

Graha Raya Bintaro

Graha Raya memiliki nilai investasi yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan di Graha Raya, Graha Raya semakin hidup dan lengkap untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan. Memiliki hunian di Graha Raya berarti Anda akan menikmati berbagai keistimewaan dan fasilitas seperti :

  1. 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  2. Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan pusat kota Jakarta
  3. Jalan Utama Bintaro-Graha Raya
  4. 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional
  5. Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss
  6. Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Ada banyak tipe rumah yang ditawarkan bisa dilihat dan diperbandingkan di websitenya :http://www.graharaya.com/.

Ada banyak paket rumah dan model. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan calon penghuni, salah satu diperuntukan untuk pasangan muda yaituAyanna Residence. Lokasi strategis dengan desain hunian eksklusif. Cluster baru ini sangat cocok untuk pasangan muda.

Kawasan Graha Raya semakin tertata apik dan sosialisasinya dilakukand engan banyak event. Salah satunya adalah mengundang 50 blogger untuk melihat salahs atu acara launching. Graha Raya mengadakan kontesberhadiah total sebesar Rp10 juta rupiah berupa uang tunai dan voucher belanja untuk Blogger yang menjadi pemenang. Melalui kontes ini Graha Raya berharap dapat membangun hubungan dengan komunitas Blogger di Indonesia sekaligus memperkenalkan Graha Raya kepada khalayak umum lewat media digital.

Jadi untuk Anda yang ingin mulai memiliki rumah pada Perumahan Baru di Tangerang silahkan peritmbangkan Graha Raya Bintaro sebagai pilihan pada prioritas di top-nya.

Salam.



TAGS Graha Raya


-

Follow Me